Usai Avengers 4, Ada 20 Film yang Sudah Disiapkan Marvel



Belum lama ini, Produser Kevin Feige yang menjadi kepala produksi untuk film-film Marvel, menyampaikan satu informasi yang cukup mengejutkan dalam wawancaranya bersama Vanity Fair. Ia mengatakan bahwa setelah Avengers 4 akan ada 20 film Marvel yang bakal dirilis untuk fase keempat.
Wacana tersebut disampaikan Kevin Feige saat membahas soal 10 tahun waralaba Marvel Cinematic Universe. Seperti dilansir dari Movie Web, ia menyampaikan bahwa setelah Avengers 4, konsep film-film Marvel ke depannya akan memiliki nuansa yang berbeda dari yang sudah pernah ada.


"22 film sudah masuk, dan kami masih memiliki 20 film lain di dalam rencana yang benar-benar akan berbeda dari apa pun yang sudah pernah ada sebelumnya, sengaja," ungkap Kevin Feige.
Barangkali tak pernah terbayangkan oleh para penggemar akan adanya 20 film yang disiapkan untuk kisah di fase keempat. Sayangnya, Kevin Feige tidak memberikan informasi yang lebih jauh soal contoh film Marvel apa saja yang tengah dipersiapkan ke depannya setelah Avengers 4.
Peluang Trilogi Film Lainnya
Meski tidak disebutkan judul-judul film apa saja yang bakal tayang setelah Avengers 4, setidaknya para penggemar berpeluang menyaksikan beberapa film yang bakal menjadi sebuah trilogi seperti yang sudah dimiliki Iron Man, Captain America, dan Thor.
Sebut saja seperti Guardians of the Galaxy Vol. 3, Ant-Man 3, Spider-Man Homecoming 2 dan 3, Doctor Strange 2 dan 3, Black Panther 2 dan 3, serta Captain Marvel 2 dan 3. Selain beberapa film tersebut, bisa jadi Marvel juga akan menggarap sekuel The Incredible Hulk, film solo Black Widow, film kelima Avengers, hingga daur ulang Blade.
Bukan hanya itu, CEO Disney, Bob Iger juga mengatakan kepada Vanity Fair bahwa saat ini Marvel telah mengantongi 7 ribu karakter, baik yang sudah maupun yang akan diangkat ke waralaba Marvel Cinematic Universe. Banyak pihak yang berspekulasi bahwa jumlah tersebut juga termasuk para karakter X-Men dan Fantastic Four yang berusaha direbut kembali dari Fox.
Sementara itu, Marvel belum lama ini telah merilis trailer perdana untuk Avengers: Infinity War yang langsung mendapatkan jutaan pemirsa di YouTube dalam waktu 24 jam. Popularitas trailer ini juga berhasil mengalahkan trailer Star Wars: The Last Jedi.
Share on Google Plus

About Moviners

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

MOVIN SHORT MOVIES

MOVIN UPCOMING