Beda Anime Versi TV Dengan DVD/Blu-ray

 

Kalau anime sudah tayang di TV, bukan berarti kalian sudah ngeliat produk akhirnya. Ketika anime mendapat DVD atau Blu-ray, beberapa adengan atau karakter akan mengalami perubahan, bahkan sangat signifikan. Yuk kita lihat sebeda apa anime versi TV dan versi DVD/Blu-ray.

Selain versi DVD/Blu-ray, ada jgua versi movie, seperti Evangelion: 1.0 You Are (Not) Alone, yang bisa meremake ulang versi TV anime, tapi dengan budget yang lebih besar, dan staff yang lebih banyak, dan waktu yang lebih panjang.
Ada alasan kenapa ada perubahan untuk versi DVD dan Blu-ray. Versi tersebut bisa mendapatkan tambahan yang mungkin nggak bisa dimasukkan ke versi TV, seperti kekerasan yang extreme dan sejumlah konten dewasa. Selain itu, beberapa anime yang ditayangkan versi TV juga terlihat dibuat asal-asalan, entah karena budget yang terbatas untuk menyewa ilustrator yang handal, atau karena keterbatasan waktu pembuatan, sehingga gambarnya jadi sangat fail dan bikin ngakak.
Perubahan ini membuat versi home edition ini menjadi produk final, sehingga mempunyai versi ini menjadi tantangan dan kesenangan tersendiri bagi para fans.
Di bawah ini kalian bisa melihat beberapa contoh perubahan yang terjadi. Beberapa mudah untuk dikenali, beberapa sangat sulit.
Gambar kiri atau atas adalah versi aslinya, sedangkan gambar di kiri atau di bawah adalah versi DVD/Blu-ray nya.




















21

Dan kalian nggak akan percaya dengan perubahan super drastis yang satu ini.

Nih, ini yang versi TV.

Di atas, kalian bisa melihat gambar versi TVnya. Dan, versi Blu-ray/DVD nya, sumpah, bakal bikin kalian kaget sekaget-kagetnya! Seperti apakah?

Seperti ini nih. Ini versi DVD/Blu-ray.

Holy sh*t

Yup. Animenya nggak berubah 'sedikit'. Animenya berubah 'sangat-sangat-sangat-drastis'.
Share on Google Plus

About Moviners

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

MOVIN SHORT MOVIES

MOVIN UPCOMING