Film Boruto: Naruto The Movie Live Adaptation Mulai Diproduksi Lionsgate


Boruto yang merupakan anak dari Naruto dibuatkan sebuah film yang diadaptasi dari cerita dirinya. Lionsgate ingin memproduksi sebuah film adaptasi dari Boruto yang diproduseri oleh Michael Gracey. Tetapi hingga saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut apakah film yang Boruto ini mendapatkan ijin dari pembuat Naruto yaitu Masashi Kishimoto.

Lionsgate sendiri belum merilis keterangan apapun mengenai film adaptasi Naruto ini. Banyak yang berspekulasi kalau pihak pembuat film sedang menunggu waktu yang tepat. Film yang telah mendapatkan keuntungan hingga 2 milyar Yen ketika pertama kali dirilis di Jepang tanggal 7 Agustus kemarin menjadikannya salah satu film Naruto dengan harga franchise tertinggi.

Tidak hanya dalam pembuatan film Naruto, Lionsgate juga bekerjasama merilis film yang diangkat dari manga yaitu Akira dan Death Note. Kira-kira apakah film Boruto: Naruto the Movie ini akan laris dipasaran? Mengingat Naruto sudah sangat populer.
Share on Google Plus

About Moviners

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

MOVIN SHORT MOVIES

MOVIN UPCOMING