'X-Men: Apocalypse' Akan Memiliki Adegan Terbaik Untuk Quicksilver


Evan Peters mengatakan bahwa di 'X-Men: Apocalypse' akan memiliki adegan Quicksilver yang lebih baik dari pendahulunya, 'Days of Future Past'.

Tahun lalu X-Men: Days of Future Past menampilkan seluruh X-Men waralaba, termasuk dibangkitkannya Jean Grey (Famke Janssen) dan beberapa perubahan lainnya. Film ini juga menciptakan salah satu adegan superhero yang paling mengesankan dalam beberapa tahun terakhir, di mana Evan Peters 'Quicksilver menggunakan kecepatan super yang luar biasa di Pentagon. Sementara sang aktor mempromosikan indie film barunya yang berjudul safelight, Evan Peters mengatakan bahwa, mendatang X-Men: Apocalypse, saat syuting di Montreal, memiliki "bigger and better" untuk adegan Quicksilver.

Sayangnya, aktor tidak akan membocorkan rincian apapun tentang ini adegan "bigger and better", tapi itu tidak terlalu mengejutkan karena kita tahu sedikit tentang film tersebut. Oscar Isaac berperan sebagai Apocalypse, mutan berumur 5.000 tahun yang akan menghancurkan dunia, tapi kami tidak tahu pasti mengapa cerita diatur pada tahun 1983, 10 tahun setelah X-Men: Days of Future Past, dengan Apocalypse bersama dengan Four Horsement, Storm, (Alexandra Shipp, Angel (Ben Hardy), Psylocke (Olivia Munn) dan Magneto (Michael Fassbender), yang telah hidup di Polandia setelah peristiwa X-Men:. Days of Future Past Sementara Evan Peters tidak akan mengomentari cerita tersebut.

X-Men: Apocalypse comes to theaters May 27th, 2016.  
Share on Google Plus

About Moviners

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

MOVIN SHORT MOVIES

MOVIN UPCOMING