Si Penulis Harry Potter Mengungkapkan Biaya Pendidikan Di Sekolah Sihir Hogwarts


Empat tahun setelah film franchise Harry Potter berakhir di tahun 2011, masih ada pertanyaan oleh beberapa penggemar yang masih penasaran dan Salah satu pertanyaan itu adalah berapa banyak penyihir muda membayar setiap tahun untuk masuk ke Hogwarts. dan Mic.com berusaha untuk menjawab pertanyaan pada awal pekan ini, diperkirakan bahwa satu tahun di sekolah Harry Potter akan dikenakan biaya $ 43.031, dengan $ 42.000 biaya kuliah dan $ 1.031 untuk buku, tongkat, burung hantu dan biaya lainnya. Ternyata, sang penulis JK Rowling mengungkapkan bahwa biaya kuliah tersebut gratis!

"There's no tuition fee! The Ministry of Magic covers the cost of all magical education!"

Saat ini J.K. Rowling melanjutkan franchise kesayangannya dengan spin-off baru Fantastic Beasts and Where to Find Them, yang bercerita 70 tahun sebelum Harry Potter terdaftar dan masuk di Hogwarts. tentang sang magizoologist Newt Scamander (Eddie Redmayne), yang mencatat lokasi dari binatang magis. Katherine Waterston, Ezra Miller, Alison Sudol dan Dan Fogler melengkapi para pemain, dengan Warner Bros menetapkan tanggal rilis 18 November, 2016.

anda bisa melihat Tweet JK Rowling di bawah, di mana ia menegaskan kuliah gratis bagi setiap siswa Hogwarts.



 
Share on Google Plus

About Moviners

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

MOVIN SHORT MOVIES

MOVIN UPCOMING