Trailer Terbaru ‘Kung Fu Panda 3’Jack Black's Po Is Back in Action


Seorang guru Kung Fu siap untuk berlatih keras, bergerak dengan cepat, berani, dan di atas semua, siap untuk apa pun. Itu termasuk melayani anda secangkir teh untuk menguasai Anda dalam keadaan apapun. DreamWorks Animation telah merilis trailer resmi untuk Kung Fu Panda 3, dan menjanjikan untuk menjadi salah satu hit blockbuster di tahun 2016.

Dalam Kung Fu Panda 3, ketika ayah panda yang telah lama hilang tiba-tiba muncul kembali bertemu dengan Po, Tapi ketika musuh sang supranatural Kai mulai menyapu seluruh China mengalahkan semua master kung fu, dan Po harus melakukan hal yang mustahil. Dia akan mengajar melatih sebuah desa untuk saudara-saudara pandanya untuk menjadi sang Kung Fu Panda!

Siapkan diri Anda sebagai Po yang harus menghadapi dua ancaman epik. Ini bab terakhir dalam petualangan Kung Fu Panda yang disutradarai oleh Jennifer Yuh Nelson, yang juga menyutradarai Kung Fu Panda 2, dan script oleh Jonathan Aibel dan Glenn Berger. Jack Black kembali sebagai suara Po bersama dengan Gary Oldman, Dustin Hoffman, David Cross, Angelina Jolie, Michelle Yeoh, Mads Mikkelsen, Danny McBride, Lucy Liu, Seth Rogen, Jackie Chan, James Hong, dan Bryan Cranston. dan lihatlah trailer resmi yabg baru saja di rilis :







 
Share on Google Plus

About Moviners

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

MOVIN SHORT MOVIES

MOVIN UPCOMING