Video: The Cast of The Divergent Series: Insurgent




Kamis ini, fans akan memiliki kesempatan untuk kembali ke dunia dystopian dari seri buku laris Veronica Roth The Divergen Seri: Insurgent di layar lebar dengan ensemble cast yang mencakup Shailene Woodley, Theo James, Miles Teller, Ansel Elgort, Octavia Spencer, Naomi Watts dan Kate Winslet.

Disutradarai oleh Robert Schwentke (RED, The Time Traveler’s Wife), Insurgent meningkatkan pertaruhan untuk Tris sambil mencari sekutu dan jawaban di reruntuhan Chicago. Tris (Woodley) dan Four (James) sekarang menjadi buronan, diburu oleh Jeanine (Winslet), pemimpin Ilmiah elit yang haus kekuasaan. Berpacu dengan waktu, mereka harus mencari tahu kenapa keluarga Tris mengorbankan hidup mereka untuk sesuatu yang dia lindungi, dan mengapa para pemimpin Ilmiah akan melakukan apapun untuk menghentikan mereka. Dihantui pilihan masa lalu, tapi putus asa untuk melindungi orang-orang yang dicintainya, Tris, dengan Four di sisinya, menghadapi satu tantangan mustahil demi membuka kebenaran tentang masa lalu dan pada akhirnya masa depan dunia mereka.

CS baru-baru ini duduk dengan parah pemeran Insurgent untuk menceritakan tentang bab kedua ini. Check out wawancara pemain di bawah ini.

 
Share on Google Plus

About Moviners

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

MOVIN SHORT MOVIES

MOVIN UPCOMING