'Mortal Instruments' TV Series Dominic Sherwood Akan sebagai Jace


ABC Family telah menemukan pemain yang akan sebagai 'Jace' untuk Shadowhunters seri Mortal Instruments TV seri mereka adalah aktor Inggris Dominic Sherwood, diumumkan hari ini oleh Network. dan baru-baru ini iya terlihat membintangi film Vampire Academy dan dtampil dalam Taylor Swift "Style" video. Dia juga membintangi drama di tahun 2012 Not Fade Away danyang akan datang Take Down.

Berdasarkan novel laris fantasi dewasa oleh Cassandra Clare, bercerita tentang keturunan Shadowhunters bernama Clary Fray umur 18 tahun berasal dari Shadowhunters --manusia hibrida malaikat yang memburu setan. Ketika ibunya Jocelyn diculik, Clary dilemparkan ke dunia iblis berburu dengan Shadowhunter misterius Jace dan sahabatnya Simon. Yang tinggal di antara peri, penyihir, vampir dan manusia serigala.

Jace adalah Shadowhunteryang ahli. Seorang tentara yang terampil dalam perang melawan setan. Setelah ayahnya terbunuh, Jace membuat misi hidupnya untuk membalas dendam pada orang yang bertanggung jawab.
Share on Google Plus

About Moviners

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

MOVIN SHORT MOVIES

MOVIN UPCOMING