Remake 'The Entity' Akan Di Kerjakan Oleh Tim 'The Conjuring'




sutradara 'Furious 7' James Wan reuni dengan penulis 'The Conjuring' Chad dan Carey Hayes untuk menghasilkan remake 'The Entity'.

setelah keberhasilan dengan Furious 7, yang telah mendapatkan keuntungan terbesar di seluruh dunia, James Wan akan kembali ke genre horor sekali lagi untuk menghasilkan sebuah remake dari film thriller The Entity tahun 1983. Chad Hayes dan Carey Hayes, akan menulis naskah lagi untuk james wan. dan juga akan memproduksi bersama veteran horor lain, Roy Lee, yang menghasilkan remake Amerika dari The Ring.

The Entity ini didasarkan pada kisah nyata Carla Moran, yang secara fisik dan seksual di rasuki oleh roh supranatural. Barbara Hershey bermain sebagai Carla di tahun 1983 pada film aslinya, dengan Ron Perak bermain sebagai seorang dokter yang berpikir wanita sebenarnya menyalahgunakan dirinya dan mengalami delusi dari masa lalu yang bermasalah. Film asli ini berdasarkan novel dengan nama yang sama oleh Frank De Felitta, yang terinspirasi oleh peristiwa yang terjadi pada tahun 1974. 

The Entity comes to theaters in 2017.
The Entity was released February 4th, 1983.
 
Share on Google Plus

About Moviners

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

MOVIN SHORT MOVIES

MOVIN UPCOMING