First Look : Johnny Depp Sebagai Jack Sparrow! Di ‘Pirates 5’


Kapten Jack kembali, dan diikat oleh beberapa bajak laut misterius di foto pertama dari ‘Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales’.
  
Produksi pada Pirates of the Caribbean 5 telah berlangsung selama beberapa bulan terakhir, dan kita sudah melihat sekilas Johnny Depp sebagai Kapten Jack Sparrow dalam foto di balik layar. Hari ini, produser Jerry Bruckheimer mengungkapkan foto baru dari aktor dalam kostum penuh, karena ia terlihat sedang diikat pada sebuah tiang dengan dua bajak laut. Kami melaporkan bulan lalu bahwa aktor terluka di lokasi syuting, tetapi produksi tidak terbawa dampak tersebut. sekuel dijadwalkan untuk tayang di bioskop sampai 7 Juli 2017, tapi mudah-mudahan kita mendapatkan lebih banyak foto dari produksi tersebut.

Para pemain pendukung termasuk pendatang baru Kaya Scodelario, Brenton Thwaites dan Golshifteh Farahani, bersama dengan Geoffrey Rush sebagai Barbossa, Kevin McNally sebagai Joshamee Gibbs dan Stephen Graham sebagai Scrum. Joachim Ronning dan Espen Sandberg mengarahkan petualangan laut lepas ini, dari naskah oleh Jeff Nathanson. Lihatlah foto baru di bawah ini :


Share on Google Plus

About Moviners

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

MOVIN SHORT MOVIES

MOVIN UPCOMING