DVD : Anak yang Dididik Oleh Lima Orang Penjahat

 
Hwayi: A Monster Boy (2013)
Genre: Thriller/Aksi Laga | Pemeran: Yun-seok Kim, Jin-gu Yeo, Jin-woong Jo | Sutradara: Joon-Hwan Jang.
Plot :
Lima orang penjahat hidup di tengah hutan dalam sebuah perkebunan yang sunyi. Mereka berlima tengah merencanakan untuk meminta tebusan atas seorang anak yang mereka culik. Pada saat akan transaksi pengambilang uang di atas kereta. Rencana yang telah mereka susun berjalan kacau. Akhirnya anak itu mereka pelihara.

Empat belas tahun berlalu dari kejadian penculikan tersebut. Sang anak yang sudah dewasa, memiliki lima orang ayah yang dia hormati. Ada juga seorang wanita yang dianggapnya sebagai ibu. Anak yang bernama Hwa-yi (Yeo Jin-goo) itu tampilan sehari-harinya terlihat pemalu, sebenarnya menutupi keahliannya dalam melakukan kejahatan.

Anak itu, berkat didikan kelima ayahnya. Mempunyai kemampuan untuk menembak, bermain pisau, mengemudi dengan cepat, dan juga membuka rumah yang terkunci rapat.
Kehidupan keluarga kriminil itu berjalan baik-baik saja. Sampai suatu hari, sebuah tugas pembunuhan menguak kembali masa lalu anak tersebut.
Review :
Pada bagian awal cerita, film Hwayi: A Monster Boy tidak menawarkan ide cerita yang terlalu kompleks. Tapi pada saat pertengahan film sampai menjelang habis kisah film ini baru jadi berkembang.

Di bagian awal, film ini akan lebih memperlihatkan berbagai kejahatan yang dilakukan kelompok kriminal ini. Ada juga terselip kisah cinta antara Hwa-yi dengan seorang gadis, anak sekolah lainnya. Di bagian ini film masih seperti film aksi Korea kebanyakan.

Pada saat pertengahan film, misteri masa lalu Hwa-yi yang dulu diculik dari orangtua kandungnya mulai terkuak. Semua misteri itu ternyata bermuara pada masa lalu salah satu anggota kriminal itu yang bernama Seok-tae.

Kisah misteri yang ditampilkan amatlah khas film-film Korea: bercabang-cabang tapi tetap terkait antar tokoh-tokoh yang ada di dalamnya.

DVD film Hwayi: A Monster Boy ini bolehlah kamu simak di akhir pekan kalau ingin menonton film aksi dengan campuran misterinya yang tidak terlalu bikin otak mikir. Lumayan seru kok filmnya, walau tidak terlalu keren-keren banget. Have a nice DVD for your weekend!
Share on Google Plus

About Moviners

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

MOVIN SHORT MOVIES

MOVIN UPCOMING