Film Unggulan Untuk Bulan December (2/2)





Urutan berdasarkan Tanggal Rilis Resmi USA


ANNIE
Tanggal Rilis : 19 Desember 2014
(Cinemaxx & Blitz) only
Genre : Drama / Musical
Studio : Columbia Pictures
Pemain : Quvenzhane Wallis, Jamie Foxx, Cameron Diaz, Rose Byrne, Bobby Cannavale, David Zayas, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Dorian Missick, Tracie Thoms

"Annie" merupakan remake dari film musikal berjudul sama yang dirilis pada tahun 1982. Dikisahkan Annie (Quvenzhane Wallis) merupakan anak yatim piatu yang selalu ceria. Meskipun panti asuhan yang ia tinggali dikelola oleh Miss Hannigan (Cameron Diaz) yang kejam. Suatu hari ia tak sengaja bertemu dengan seorang politikus, Will Stacks (Jamie Foxx). Pertemuannya ini mencetuskan ide bagi Will dan timnya untuk menggunakan Annie sebagai alat kampanye demi menarik dukungan. Will akhirnya mengajak Annie untuk tinggal di rumahnya. Lambat laun kedekatan diantara keduanya semakin terjalin. Namun Miss Hannigan tak mau membiarkan hal ini terjadi begitu saja. Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Apakah Annie akan menemukan kebahagiannya bersama Will?



NIGHT AT THE MUSEUM: SECRET OF THE TOMB
Tanggal Rilis : 19 Desember 2014
Genre : Comedy / Fantasy
Studio : 20th Century Fox
Pemain : Ben Stiller, Owen Wilson, Steve Coogan, Rebel Wilson, Ben Kingsley, Ricky Gervais, Robin Williams, Dan Stevens, Skyler Gisondo

"Night at the Museum: Secret of the Tomb" masih akan mengikuti kisah seorang penjaga di museum Amerika bernama Lawrence 'Larry' Daley (Ben Stiller). Suatu ketika tablo yang dapat menghidupkan seluruh museum ikut terkirim menuju Inggris. Larry yang mengetahui kegunaan tablo itu untuk menghidupkan kembali penghuni museum memutuskan untuk pergi ke Inggris bersama beberapa tokoh di museumnya. Sesampainya di British Museum, Larry harus menghadapi beberapa tokoh baru yang hidup akibat tablo tersebut. Berbagai pertarungan harus dia hadapi bersama anak dan teman-temannya, selain itu Larry juga mendapat bantuan dari para tokoh baru.



THE GAMBLER
Tanggal Rilis : 19 Desember 2014 (US)
Genre : Drama / Crime
Studio : Paramount
Pemain : Mark Wahlberg, Brie Larson, Leland Orser, Jessica Lange, John Goodman, Emory Cohen

"The Gambler" di adaptasi dari novel karya Fyodor Dostoyevsky yang berjudul sama. Film ini akan mengisahkan seorang yang dapat menginspirasi muridnya tapi dia sangat ketagihan berjudi. Ketagihannya ini mengakibatkan dirinya menderita hingga memeras uang dari ibunya.



INTO THE WOODS
Tanggal Rilis : 25 Desember 2014
Genre : Musical / Fantasy
Studio : Walt Disney
Pemain : Meryl Streep, Emily Blunt, James Corden, Johnny Depp, Chris Pine, Anna Kendrick, Lilla Crawford, Tracey Ullman, Christine Baranski, Billy Magnussen, Daniel Huttlestone, Tammy Blanchard, Lucy Punch, MacKenzie Mauzy, Richard Glover

Film ini berdasarkan drama musikal Broadway yang ditulis oleh Stephen Sondheim dan James Lapine. Film ini akan menggabungkan beberapa tokoh dongeng seperti Cinderella (Anna Kendrick), Rapunzel (Mackenzie Mauzy), Jack (Daniel Huttlestone) dan Pohon Kacang serta Gadis Berkerudung Merah (Lilla Crawford). Film tersebut fokus pada karakter pembuat roti (James Corden) dan istrinya (Emily Blunt) yang ingin memiliki anak. Atas syarat dari penyihir jahat (Meryl Streep), suami istri tersebut harus masuk ke hutan untuk mengumpulkan 4 elemen diantaranya rambut Rapunzel, jubah milik gadis berkerudung merah dan salah satu dari sepatu kaca Cinderella.
 



THE INTERVIEW
Tanggal Rilis : 25 Desember 2014 (US)
Genre : Comedy
Studio : Columbia
Pemain : Seth Rogen, James Franco, Lizzy Caplan, Randall Park, Timothy Simons

"The Interview" akan mengisahkan Dave Skylark (James Franco) seorang presenter yang sangat ahli mewawancarai para artis dari acara talk show 'Skylark Tonight'. Dibalik keahliannya ada produser sekaligus sahabatnya, Aaron Rapoport (Seth Rogen). Suatu ketika mereka mendapat kesempatan untuk melakukan sebuah wawancara dengan Kim Jong-Un, yaitu seorang diktator kejam yang memiliki senjata nuklir dari Korea Utara. Dave dan Aaron yang mempersiapkan diri untuk berangkat menuju Korea Utara, secara tiba-tiba CIA meminta mereka untuk membunuh Kim. Kini mereka berdua harus menerima misi ini dan menjadi seorang pembunuh dan mewawancarai orang paling berbahaya di dunia.



UNBROKEN
Tanggal Rilis : 25 Desember 2014 (US)
Genre : Drama / Adventure
Studio : Universal
Pemain: Jack O'Connell, Garrett Hedlund, Domhnall Gleeson, Jai Courtney, Maddalena Ischiale, Miyavi, John Magaro, C.J. Valleroy, Finn Wittrock, Jordan Smith

Film ini akan didasarkan pada novel 'Unbroken: A World War II Story of Survival, Resilience, and Redemption' karya Laura Hillenbrand. Buku ini menceritakan tentang kisah hidup Louis Zamperini yang bersama dengan dua awak kapal lainnya dapat selamat dalam 47 hari dalam rakit setelah mengalami kecelakaan pesawat yang fatal saat Perang Dunia II. Dia dan awaknya tertangkap oleh Angkatan Laut Jepang dan di kirim pada suatu kamp yang khusus memberikan pengawasan yang sadis bagi setiap tahanan.
Share on Google Plus

About Moviners

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

MOVIN SHORT MOVIES

MOVIN UPCOMING