Syuting Avengers 4 Akhirnya Selesai

Infinity War atau Avengers 4 telah secara resmi selesai dan sekarang Brothers Russo sedang menuju pasca produksi. Untuk merayakannya, kue khas Thanos buatan raksasa dibuat, menampilkan Titan Mad yang mengumpulkan 6 batu Infinity Stones dan salah satunya belum muncul di Marvel Cinematic Universe. Berita tersebut muncul setelah Karen Gillan mengumumkan bahwa dia telah selesai memfilmkan adegannya sebagai Nebula.

Infinity War adalah yang pertama dari dua film, yang keluar pada tanggal 4 Mei 2018 dan trailer yang baru saja dirilis akhir tahun 2017 terlihat sangat menakjubkan. Trailernya terlihat sangat bagus sehingga sang sutradara Kevin Smith di buat menangis, itu adalah hal yang baik. Infinity War dan Avengers 4 ditetapkan sebagai puncak dari 10 tahun Marvel Cinematic Universe yang akan mengantarkan fase baru MCU dan telah banyak mengisyaratkan bahwa beberapa tim tidak akan berhasil melalui pertempuran besar dengan Thanos.


Share on Google Plus

About Moviners

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

MOVIN SHORT MOVIES

MOVIN UPCOMING