8 Film Biografi Terbaru 2017 Paling Menarik untuk Ditonton



Pada umumnya, ada banyak jenis film yang disajikan kepada para penggemar setia film, mulai dari yang paling umum hingga jenis film khusus. Jika anda salah satu orang yang menyukai film dengan genre sedikit berbeda, jenis film biografi sepertinya tidak ada salahnya untuk ditonton. Untuk mempermudah pencarian Anda mengenai film biografi terbaru yang menarik untuk ditonton, berikut beberapa rekomendasi film biografi terbaru yang menarik untuk ditonton.

Ada beberapa film biografi yang layak Anda nantikan perilisannya di tahun 2017 ini. Apa saja film biografi tersebut? Simak uraian selengkapnya berikut ini.
1. American Made
American Made merupakan salah satu film biografi terbaru yang ditulis oleh Gary Spinelli dan disutradarai oleh Doug Liman. Film bergenre crime thriller ini mengangkat kisah seorang pilot yang mendapatkan pekerjaan atau tugas sebagai anggota mata-mata CIA. Dalam misinya tersebut, ia harus berpura-pura sebagai pelaku bisnis narkoba professional di tahun 80an. Jika Anda adalah fans setia dari Tom Cruise, silakan melihat akting aktor tampan ini di film yang rilis pada September 2017 mendatang.
2. Christopher Robin
Goodbye Christopher Robin atau yang lebih dikenal dengan Christopher Robin merupakan film biografi yang menceritakan tentang Christopher Robin, seorang anak dari penulis cerita fiksi anak-anak A.A Milne (diperankan Domhnall Gleeson). Film yang merupakan kolaborasi ketiga antara Domhnall Gleeson dengan Kelly Macdonald ini juga mengusung aktris Margot Robbie yang akan berperan sebagai Daphne, ibu dari Robin. Melalui film ini, Anda bisa mendapat gambaran seperti apa kehidupan pencipta karya populer Winnie the Pooh (A. A. Milne) yang terinspirasi dari putranya sendiri, C.R. Milne.
3. Felt
Salah satu film biografi terbaru yang mengusung tema sejarah adalah Felt. Film yang ditulis dan disutradarai oleh orang yang sama (Peter Landesman) ini menceritakan kisah Mark Felt (Liam Neeson) yang menggunakan nama samaran Deep Thoat untuk membantu dua orang jurnalis bernama Bob Woodward dan Carl Bernstein. Kedua jurnalis tersebut ingin membantu mengungkap misteri Watergate Scandal yang terjadi di tahun 1974. Untuk mereka yang penasaran dengan adu akting antara Liam Neeson dengan aktor dan aktris seperti Diane Lane dan Marton Csokas di film ini, silahkan nantikan jadwal rilis film Felt di tahun 2017 ini.
4. The Greatest Showman
Sutradara Michael Gracey bersama jajaran aktor dan aktris seperti Hugh Jackman, Rebecca Ferguson, Zac Efron, Michelle Williams, dan sebagainya menyajikan film biografi bergenre drama musical yang cukup menarik untuk ditonton di tahun 2017 ini. Film The Greatest Showman yang rilis mulai Desember 2017 ini mengisahkan tentang P.T Barnum (diperankan oleh Hugh Jackman) yang berusaha menciptakan pertunjukan yang dapat dikenal dunia.
5. Polka King
Untuk para penggemar setia Jack Black, film biografi yang satu ini tidak boleh dilewatkan. Polka King merupakan film yang menceritakan kisah Jan Lewan, seorang legenda polka di kawasan Pensylvania. Di film ini dikisahkan bahwa Lewan (diperankan Jack Black) memiliki sebuah rencana mengejutkan agar dirinya kaya. Sayangnya, hal itu justru membuatnya masuk penjara. Film biografi terbaru berdurasi 95 menit ini juga menyisipkan unsur-unsur komedi di dalamnya sehingga penonton dapat terlibur.
6. Professor and The Madman
Professor and The Madman merupakan film biografi terbaru yang juga menggabungkan genre drama, thriller, dan misteri di dalamnya. Film postproduksi asal Irlandia ini disutradarai oleh Farhad Safinia yang sebelumnya menulis naskah film Apocalypto di tahun 2006. Kisah yang berdasarkan buku karya Simon Winchester ini berfokus pada tokoh Professor James Murray (diperankan oleh Mel Gibson) yang menerima bantuan dari Dr. William Minor (diperankan oleh Sean Penn) saat membuat proyek pengumpulan kata untuk edisi pertama dari Oxford English Dictionary. Kisah ini sendiri berlatar waktu pertengahan abad 19.
7. Rebel in the Rye
Film yang merupakan penanda debut Danny Strong sebagai sutradara ini mengisahkan tentang seorang novelis bernama J.D Salinger (diperankan oleh Nicholas Hoult) yang terkenal karena karyanya yang berjudul The Catcher in The Rye.  Selain mengusung aktor tampan Nicholas Hoult sebagai bintang utama, deretan aktor dan aktris lain yang turut ambil peran dalam Rebel in the Rye antara lain Zoey Deutch, Sarah Paulson, Kevin Spacey, dan sederet aktor kenamaan lainnya. Film ini rilis pada 24 Januari 2017.
8. War Machine
Untuk para penggemar film bergenre war, drama, sekaligus comedy, War Machine adalah tontonan yang tidak boleh dilewatkan. Dari segi cerita, film ini sebenarnya merupakan film biografi dengan fokus cerita pada perjalanan seorang jenderal bintang 4 yang memimpin pasukan NATO-nya di Afganistan. Film biografi terbaru yang mengusung aktor terkenal Brad Pitt ini dijadwalkan rilis pada 26 Mei 2017. Dalam War Machine, Anda bisa melihat adu akting Brad Pitt dengan pemeran lain seperti John Magaro, Anthony Hayes, Meg Tilly, dan masih banyak lagi.
Itulah beberapa film biografi terbaru yang bisa menambah referensi tontonan bagi anda sebagai hiburan untuk mengisi waktu luang. Selain itu, melalui film bergenre biografi, anda bisa belajar banyak dari kisah-kisah tokoh yang perjalanan hidupnya diangkat ke layar lebar.
 
 
Share on Google Plus

About Moviners

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

MOVIN SHORT MOVIES

MOVIN UPCOMING