Featurette Behind-the-Scene dari A Wrinkle In Time



Walt Disney Studios merilis featurette behind-the-scene dari A Wrinkle In Time. Sutradara Ava DuVernay dan segenap bintang film fantasi-campur-sci-fi ini menjelaskan visi mereka dan pengalaman mereka bekerja di film yang diangkat dari buku Madeleine L’Engle tersebut. Simak videonya di bawah.

Seperti yang sudah terlihat di trailer dan klip yang dirilis sebelumnya, A Wrinkle In Time memiliki protagonis muda yang berkulit hitam, Meg Murry (Storm Reid). Ayah Meg (Chris Pine) hilang dan Meg berusaha mencarinya. Menurut DuVernay, Meg sebagai protagonis adalah orang yang “tidak sempurna dan mewakili kita semua, dan ia adalah gadis muda berkulit hitam dengan rambut keriting dan kacamata, menandakan bahwa siapapun bisa jadi pahlawan.” Mindy Kaling pemeran Mrs. Who menambahkan, “Aku belum pernah main di film yang inclusive dengan keragaman di depan dan di belakang kamera yang terasa sangat effortless.”

Film ini memiliki jajaran cast yang luar biasa: Oprah Winfrey sebagai Mrs. Which, Reese Witherspoon sebagai Mrs. Whatsit, Zach Galifianakis sebagai The Happy Medium, Gugu Mbatha-Raw sebagai Mrs. Murry, Michael Peña sebagai Red, Andre Holland sebagai Principal Jenkins, Levi Miller sebagai Calvin dan Deric McCabe sebagai Charles Wallace.


Share on Google Plus

About Moviners

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

MOVIN SHORT MOVIES

MOVIN UPCOMING