Bima X YouTube Bisa Ditonton di sini!


Bima X YouTube menjadi tontonan yang membantu bagi para penggemar Tokusatsu. Jika selama penayangan awal-awal Bima Satria Garuda hanya dapat ditonton melalui salah satu layar stasiun televisi swasta, kini melalui YouTube pun kita bisa mencari episode-episode terbarunya.

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai Bima X melalui YouTube, tidak ada salahnya sedikit mengulas ke belakang.

Bima X hadir dengan lima puluh episode. Tayang perdana di Indonesia, pada tanggal 7 September tahun 2014 lalu. Melanjutkan serial pada season pertama, Bima Satria Garuda.

Bagi yang telah mengikuti sejak awal serial Tokusatsu ini tentu tahu kalau kerajaan VUDO yang berhasil mengusai Dunia Paralel oleh penguasa Rasputin yang terkenal bengis dan jahat. Kemudian Rasputin pun ditumpas oleh dua orang satria, yaitu Bima dan Azazel yang ternyata merupakan saudara.

Namun sayangnya, muncul Dea yang misterius menggantikan posisi dari Rasputin. Dan untuk itu dalam serial Bima X, Bima dan Azazel berusaha untuk melindungi bumi dari pengaruh jahat VUDO.

Jika tidak sempat mengikuti atau sudah penasaran dengan kelanjutan kisah dari Bima X, kehadiran dari Bima X YouTube sudah pasti mengobati kerinduan penggemar Tokusatsu ini.

Sangat sayang untuk dilewatkan bagi penggemar Tokusatsu. Jadi, jika sudah ingin menyaksikan episode-episode Bima X, maka langsung aja kita simak melalui Bima X YouTube ini.




Share on Google Plus

About Moviners

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

MOVIN SHORT MOVIES

MOVIN UPCOMING