'Ninja Turtles 2' Menjadikan Bintang 'Arrow' Stephen Amell sebagai Casey Jones



Bintang dari serial DC tersukses Arrow Stephen Amell telah menandatangani kontrak untuk bermain sebagai Casey Jones di Teenage Mutant Ninja Turtles 2. Produser Form Andrew mengungkapkan kembali pada bulan Desember bahwa mereka "mencoba menyesuaikan" karakter Casey Jones dalam sekuel ini, yang juga akan memunculkan musuh legendaris seperti bebop dan Rocksteady. Casey Jones awalnya dimainkan oleh Elias Koteas pada tahun 1990 pada live aciton Teenage Mutant Ninja Turtles.

Variety melaporkan bahwa Stephen Amell sedang tahap casting bersama aktor-aktor lain selama akhir pekan, tapi chemistry bersama dengan Megan Fox, yang kembali sebagai April O'Neil, dan dia mendapatkan bagian itu. Will Arnett juga kembali sebagai Vern Fenwick, Alan Ritchson (Raphael), Noel Fisher (Michelangelo), Pete Ploszek (Leonardo) dan Jeremy Howard (Donatello) akan kembali memainkan para Teenage Mutant Ninja Turtles.

Teenage Mutant Ninja Turtles 2 comes to theaters June 6th, 2016 and stars Megan Fox, Will Arnett, Stephen Amell, Alessandra Ambrosio. The film is directed by Dave Green.

Share on Google Plus

About Moviners

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

MOVIN SHORT MOVIES

MOVIN UPCOMING