Spin-Off The Walking Dead



Rincian karakter untuk  spin-off The Walking Dead  baru-baru ini telah terungkap.  Seperti  dikutip dari harian Digital Spy, Jumat, proyek terbaru AMC ini nantinya akan mengisahkan perjuangan enam karakter untuk bertahan hidup di tengah wabah zombie.
Sementara para pemain utama The Walking Dead, dipastikan tak akan terlibat karena perbedaan lokasi yang jauh. Sebagai gantinya, bakal disuguhkan beberapa fakta soal wabah zombie yang belum pernah terungkap di sepanjang empat musim The Walking Dead.
Nah, penasaran seperti apa para karakternya? Simak gambarannya berikut ini:

1. Sean Cabrera dan Cody
Sean Cabrea digambarkan sebagai laki-laki berdarah latin dengan usia sekitar 40an. Dengan sifatnya yang selalu mencoba untuk menyenangkan semua orang, Cabrea  belakangan  bekerjasama dengan Cody, sosok pria dengan reputasi tinggi di kota tempat keduanya tinggal.

2. Nancy Tompkons, Nick, dan Ashley
Nancy Tompkins adalah seorang ibu tunggal yang hidup bersama dua anaknya, Nick dan Ashley yang sudah beranjak remaja. Ketika lingkungan tempat tinggalnya sudah didominasi zombie, Nancy pun mencoba mati-matian untuk melindungi kedua anaknya.  Dia juga tak segan-segan untuk membunuh para zombie demi bertahan hidup.

3. Andrea Chapman
Nah, karakter yang terakhir, adalah Andrea Chapman, wanita paruh baya dari pinggiran kota yang sedang mencoba pulih dari trauma pernikahan. Bersama kelima teman barunya nanti, Andrea diperkirakan bakal menjadi sosok yang menonjol dengan pembawaan wataknya yang tergolong unik.
Lantas, siapa  yang cocok memerankan enam karakter tersebut? Bagaimana menurut anda?
Share on Google Plus

About Moviners

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

MOVIN SHORT MOVIES

MOVIN UPCOMING