Marvel Bakal Punya Superhero Baru Berdarah Korea Selatan



Dilansir dari The Hollywood Reporter, Marvel akan memperkenalkan Amadeus Cho, superhero keturunan Korea Selatan-Amerika. Sejak awal Marvel memang berencana untuk membuat karakter superhero dengan latar belakang anak keturunan Asia - Amerika yang cerdas dan memiliki kekuatan super.

Amadeus Cho pertama kali muncul di komik Amazing Fantasy No. 15 tahun 2006 sebagai karakter pendukung di seri Incredible Hulk. Amadeus ini adalah putra dari Helen Cho, salah satu karakter di film AVENGERS: AGE OF ULTRON yang diperankan oleh Claudia Kim.

Amadeus Cho akan menjadi generasi Hulk baru, menggantikan Bruce Banner. Amadeus akan jadi pemeran utama dalam seri komik Totally Awesome Hulk yang dibuat oleh Greg Pak dan Frank Cho serta akan dirilis Desember 2015.

Hulk versi Amadeus Cho akan sangat berbeda dengan Bruce Banner. Hulk yang baru akan seberat bulu dan merasa bangga dengan kekuatan yang dimilikinya.

Untuk sementara belum ada keterangan apa yang akan dilakukan Marvel dengan karakter Bruce Banner. Bisa saja, Marvel akan punya dua Hulk atau mungkin Bruce diceritakan pensiun.
Share on Google Plus

About Moviners

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

MOVIN SHORT MOVIES

MOVIN UPCOMING