Film Pendek Disney Frozen - 'FROZEN FEVER' Tayang 13 Maret 2015





Film Pendek Disney Kelanjutan Frozen - 'FROZEN FEVER' Tayang 13 Maret 2015 di AS. Bersamaan Dengan Film Cinderella (Disney)

Strategi marketing bagus diterapkan pihak Disney, di samping akan merilis film live-action 'CINDERELLA'. Ternyata Studio Walt Disney Animation juga merilis film pendek yang merupakan kelanjutan kisah Elsa dan Anna, dua bintang utama Frozen. Berjudul Frozen Fever

Dalam rilis persnya, Disney mengungkapkan penayangan animasi pendek Frozen Fever bersamaan atau tayang sebelum premiere film Cinderella arahan sutradara Kenneth Branagh, yaitu tanggal 13 Maret 2015. Frozen Fever disutradarai oleh sineas yang sama dengan Frozen, Chris Buck dan Jennifer Lee.

Dikisahkan, Anna berulang tahun, lalu Elsa serta Kristoff berusaha memberikan pesta terbaik untuknya. Namun lagi-lagi kekuatan Elsa untuk menghasilkan es menimbulkan masalah. Bagaimana nasib pesta ulang tahun Anna? Jawabannya ada di film pendeknya yang dimeriahkan lagu baru karya Robert Lopez dan Kristen Anderson-Lopez, pemenang Academy Award.
Share on Google Plus

About Moviners

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

MOVIN SHORT MOVIES

MOVIN UPCOMING